image
  • Kategori: Media Sosial
  • By Admin
  • 0 komentar
  • 17 Jul 2023

Peringatan Mengenai Upaya Penipuan yang Mengatasnamakan Camat Gangga/H. Husnul Ahadi untuk Penyaluran Dana

Kepada Seluruh Masyarakat,
Kami ingin memberitahukan tentang praktik penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan instansi kami, dengan tujuan menyalurkan dana secara palsu. Kami mengambil kesempatan ini untuk memberikan peringatan kepada semua pihak agar berhati-hati dan waspada terhadap upaya penipuan semacam ini.
Kami ingin menegaskan bahwa atas nama pribadi H. Husnul Ahadi dan instansi kami kantor Camat Gangga tidak pernah menyalurkan dana kepada pihak individu secara pribadi atau tanpa prosedur yang telah ditetapkan.
Jika Anda menerima komunikasi atau pemberitahuan yang mengklaim bahwa kami akan menyalurkan dana kepada Anda atau kepada organisasi atau kelompok Anda, mohon tetap waspada dan jangan memberikan informasi pribadi, rekening bank, atau melakukan transfer dana kepada mereka.
Kami menghimbau semua pihak yang menerima komunikasi yang mencurigakan atau meragukan untuk segera melaporkannya kepada kami dan kepada pihak berwenang terkait. Kami berkomitmen untuk berkoordinasi dengan otoritas yang berwenang dalam menyelidiki dan menghentikan praktik penipuan ini.
Kami menghargai dukungan dan kepercayaan Anda terhadap instansi kami, dan kami akan terus berusaha untuk melindungi masyarakat dan menghentikan upaya penipuan yang merugikan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mengonfirmasi keaslian komunikasi yang Anda terima dari kami, jangan ragu untuk menghubungi kami di Kantor Kecamatan Gangga.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Anda dalam memerangi penipuan dan melindungi kepentingan bersama.

Hormat kami,
Camat Gangga,
ttd
[H. HUSNUL AHADI]

Komentar

Komentar

isi data dibawah untuk komentar